Selasa, 28 Februari 2012


Cerita ini menceritakan sedikit romance kehidupan pengarang, dengan bertemakan love story, dengan tittle Namanya Emilia (My first love ). Story ini merupakan karya pertama gue, jadi jangan dicelah yahh, butuh dicomment sbg suatu hal yg bisa membangun buat pengarang nanti,
oke makasi....
 
   Selamat Membaca.............................

Mulanya karena senyuman, karena senyuman yang menyebabkan masalah besar bagi hidup gue, kenapa..??? karena sampai sekarang gara gara senyum itu membawa banyak perubahan dalam diri gue,……
Namaku Rial aku anaknya simple aja kok, ngak ada yang specipic maupung special tentang gue, maw tau tentang diri gue dan kisah cinta pertama gue, yuk baca aja nie coretan coretan gue… kadang gue itu bertanya sebenarnya diri gue itu gimana sih…??? Hahahah.. aku aja sendiri lupa diri gue itu gimana, apalagi orang lain, hmmm, tapi kata teman2 gue sih, kalau gue itu orangx  sangat pendiam banget dan cuekx itu , beeeehhhh…minta ampung bange. Heheheh, klw dipikir pikir sih mereka bener juga, ya buktinya sampe umur gue 18 thn msih aja belum punya pacar juga. Hehehe katrok yahh gue, tapi jangan salah, bukan krna gue nga’ laku lho, Cuma nga’ ada yg mau.. kasian yah hidup gue, heheheh.. lgian menurut gue buat apa sih pacaran klu bukan pada orang yg tepat, ntar  ujung2 menyengsarakan lagi, uukkkhhh takut dehh.. bukn krn nga’ niat pacaran yah, Cuma blum ada aja yang serekk dihati gue..hehehe, lebbay yah…  next kita lanjut lagi.
Rial banguuuuuun…. dah pagi nie ntar lho telat kesekolahnya loo,, nie kan hari pertama lho msuk,  jadi jangan mpe telat’’ sebuah suara terdengar dari luar pintu kamar gue, ternyata Alvin adik pertama gue,… yaaaaa entar aja deh, masih ngantuk nie, jawab gue sambil memeluk guling, awas lho dihukum kalau sampai telat’’ seruh alvink lagi, iya iya… bawel banget sih lho kyk cewek aja, jawab gue…kemudian gue gegas bangkit dari kasur terus menoleh kejam dinding yg ada dikamar gue, menunjukkan  jam 06.45 am.. wahhh mampuss mati gue udah telat banget nie, langsung gue bergegas mandi kemudian pake seragan putih abu abu yg  baru dibeli minggu lalu maklum pertama msuk sekolah SMA gitu, dan baju itu special gue pake untuk ospek penerimaan siswa dan siswi baru..hehehe….lanjut…..
Kini gue tiba disekolah, wahh feelling gue tadi benner nie, bakalan dihukum dah gue. Dari jauh sudah terlihat barisan barisan yg telat. Gue langsung aja gabung ma mereka menjadi bagian yang bakal kena hukuman juga, huuuuuu….seruh gue, dan tiba giliran gue yang ditanya ma senio2x, jantung gue udah mulai cennat cennut rasanya mau copot banget dah, kepalah gue menunduk saat mata seniornya tepat pada wajah gue, yaaa.. Cuma itu yg bisa gue lakuin tuk terlihat tak brani kepada mereka, kenapa terlambat..??? Tanya seniorx.. maaf kak tidak ada ojek, jawab gue mencoba membela diri..ohhh gitu yaa..???,, ayo jongkok kemudian pegan kuping kamu, kata seniornya. Ya mau ngak mau sih mesti nurut apa kata seniornya, dan akhirnya gue jalan jongkok sambil megang kuping kanan dan kuping kiri gue…
10 menit telah berlalu kemudian kami pun diperbolehkan untuk bergabung dengan barisan2 yang lainnya..setelah itu gue dan siswa lainnya pun dibagi kedalam beberapa kelompok dan dipisahkan kedalam ruangan yg berbeda. Tiba acara perkenalan diri, kami pun bergiliran memperkenalkan diri masing masing. Sapa nama lho..?? langsung aja gue menoleh kesamping gue diarah dimana suara pertanyaan itu datang, sejenak gue terdiam dan menatap wajah itu, hatiku gue berkata,, sumpahhh manis banget nie orang, dengan senyum manis yang diperlihatkannya kepada gue, terus dia bertanya kembali,,, hayyy nama lho siapa…??? Wahh gue gugup banget rasanya, langsung aja gue bilang gue rial kak, Ohhh.. trus gue tanya kembali’’ nama kakak siapa..???? Dia kembali tersenyum kepada gue,, wahhh manis bangetttt, Emang penting buat lho…?? Katanya, haaaa, kok dia bilang gitu yah,,?? Padahal niat gue kan Cuma pengen tau namanya aja, songong banget sih nie orang, ternyata kata teman yg ada didekat gue dia itu orangnya emang jutek gitu ma orang baru apalagi ma cowok.. ohhh… hehehe,
Sebuh games yg diadakan oleh senior,dimana kita sebagai siswa baru harus ngumpulin sebanyak banyaknya tanda tangan atau nama nama dari seniornya, kemudian nantinya distor ma panitianya, wah ada juga untunya nie games dibuat, kata gue dalam hati, kan bisa ketemu pluss tau nama kakak yang super jutek itu tadi, hehehe… tersenyum sendiri deh gue… kak boleh minta tanda tangannya ngak.?? Tanya gue,, buata apa,??? Katanya, trus gue bilang untuk bahan games aja kak…. Diapun langsung nulis namanya dengan tanda tangannya sekaligus, ‘’E.M.I.L.I.A’’. wah nama yang sangat indah persis banget sama orangnya, kata hati gue. Kak tolong ditulis donk nama pacarnya juga disitu..!!! buat apa..?? kembali bertanya,, ya buat gamesnya kak dan itu juga sebagai salah satu persaratannya, kata gue, padahal sebenarnya tidak ada program seperti itu,sampe minta nama pacar dari seniornya segala’, gue nga’ punya pacar’’.. jawab si Emilia, nama senior yang manis itu. Wahh asyik ada kesempatan nie buat gue,,, ini takhtik gue supaya gue bisa tau dia udah punya pacar atau blum.. dan ternyata gue seneng banget pass tau ternyata dia jomloh.jhahahaah akal bulus mulai muncul.. dan anehnya senior manis itu bilang, kalau mau lho tulis aja nama lho disitu….!! Gue langsung kaget, seriusss nie kak, kata gue, terserah lho deh, kata senior itu, sambil melangkah ninggalin gue. kayak ada lampu ijo nie buat gue, kesempatan nie buat gue, heheheh ngareppp banget….
To Be Countinue . . . . . . . . . . .

0 komentar :

Posting Komentar