Rabu, 22 Februari 2012

Penulis muda, jenaka, dan cerdas yang melejit lewat buku berjudul Kambing Jantan, Raditya Dika, akan datang ke Universitas Islam Negeri (UIN) sebagai narasumber  dalam acara "Talkshow  With Raditya Dika".

Talkshow tersebut digagas Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN dijadwalkan akan berlangsung, di gedung Auditorium Kampus II Samata-Gowa, Senin (26/03/2012) mendatang.

Raditya akan berbagi pengalaman tentang awal memulai hobi menulis hingga berpengaruh terhadap perkembangan kariernya. Buku yang berjudul kambing jantan sebuah catatan harian pelajar bodoh yang dirilis tahun 2005.

Buku tersebut digolongkan sebagai genre baru yaitu tulisan komedi yang bergaya diary pribadi. Dika panggilan akrabnya akan sharing dan mengajak kita untuk menggali ide dan dasar menulis komedi lewat cerita sehari-hari menjadi enak dibaca.

Risal Ketua Kopma mengaku acara ini diharapkan dapat menginspirasi anak muda Makassar untuk bisa termotivasi dengan pemaparan Raditya Dika nantinya,  sehingga anak muda Makassar bisa ikut berfikir kretif dan berkarya lebih baik lagi.

"Kegiatan ini untuk menginspirasi anak muda Makassar utamanya bagi mahasiswa UIN untuk berpikir kreatif dalam penggunaan potensi diri. Terutama dalam dunia menulis," papar Risal. (*)

http://www.uin-alauddin.ac.id/uin-2304-raditya-dika-akan-datang-ke-uin.html

0 komentar :

Posting Komentar