Jumat, 02 Maret 2012


Mulailah awal dimana masalah yang tumbuh dihati ini membuat perubahan drastis dari hidup gue, setiap hari hari gue Cuma ada bayangan wajahnya seorang, dan ini membuat gue sampe tiap hari semangat datang kesekolah, yaa pengen cepat cepat ketemu sama Emilia si manis itu, dan hal itu menjadi pekerjaan rutin gue tiap hari, Cuma nyelip nyelip kayak orang gila hanya untuk ngeliat dia aja,dan mandangi wajah manisnya, tapi jangan salah, itu gue lakuin klau ada waktu luan aja kok, dan kalau kebetulan orangnya itu ada di sekitar gue. Perbuatan itu sering kali gue lakuin pas istrahat, jadi nga’ sampai bolos juga sih. Gue masih berfikir sih kalau pelajaran itu mesti diutamakan dan masih jauh lebih penting dari pada hal hal dimana gue mesti diam2 mandangin si Emilia itu. Ya bisa dikatakan sih kalu pikiran gue itu masih stabil, belum sepenuhnya dikuasai oleh wajah si Emilia itu, hehehehe….
Seiring hari demi hari  berjalannya waktu, perasaan dihati gue ini pun makin bertambah, apa lagi setiap kali gue bertemu dengannya hal yg pling gue ngak bisa lupain dimana disaat dia tersenyum ke gue. Hal itu sulit sekali tuk bisa gue lupain, satu hal yang membuat gue sangat kagum kepada sosoknya bukan karna manis senyumnya itu saja, tetapi karna hatinya yang baik menurut gue, meskipun anak anak bilang bahwa dia itu juteknya minta ampung tpi bagi gue dia istimewa, dan kalau jujur , orang yang pertama kali gue kenal pas masuk sekolah ya Cuma dia. Jadi wajar saja kalau gue itu merasa klw dia special banget buat gue dan bisa dikatakan sih klau gue itu jatuh cinta pas pandangan pertama dan hari yang pertama berstatus putih abu abu… hehehe,,  dan yaaaa.. emang bener itu yang terjadi pada diri gue..dan gue nga’ munafik, dan gue nga’ mau bohongin perasaan gue, gue akui perasaan itu ada dalam diri gue,,gue suka padanya, tapi tak pernah ada kesempatan tuk gue ngatakn perasaan gue kedia, sehinnga  lama kenal dengan dia perasaan inipun semakin bertambah kuat.
Setiap hari hari gue slalu terukirkan namaya, sampai sampai namanya gue tulis kemudian gue bingkai dengan bingkai cinta sebagai tanda gue suka kepadanya, kemudian gue pajang disetiap sudut sudut kamar gue sebagai hiasan cinta yang ada dihati gue. Setiap cerita tentangnya pasti gue abadikan dalam sebuah album kecil dengan diawali dengan namanya stiap kali gue coret2 kealbum itu tentangnya, dan setiap kali nama itu muncul gue merasa kasmaran sendiri dilanda cinta yang pada akhirnya tak pernah terucapkan,..
Hay Mir,, met pagi. Sapa gue sama teman gue mirna, dia itu salah satu teman sekelas gue, dan kebetulan mirna ini dekat banget ma gue, bisa dikatakan sih bahwa kami itu best friend..
Hay real….. sapa tuh yang bonceng lho, ayo ngaku gebetan lho yah, sapa sih..?? kok ngak pernah dikenalin ke gue sih…kata gue… yaa ampun real, katanya lho teman gue sama yang bonceng gue aja lho nga’ tau, jawab si mirna, emankx sapa sih..?? Tanya gue lagi.. dia itu abang gue tau nga’ alias brother gue gitu, kata si mirna, haaaaaaa….???? Ya ampung sorry mir, jujur gue benar benar nga’ tau lo..seruh gue… udahlah yuk kekelas ntar keburu masuk ni.. oke let’s go.. kami pu melangkah menuju ruang kelas. Bell pun berbunyi 3 kali menandakan waktu untuk istrahat, anak anak pun pada keluar ruangan,ada yang kekantin skolah, ada juga yang ngobrol ma pacar mereka,mirna duduk sendiri didepan ruangan kelas, langsung aja gue samperin mirna..
Hay Mir.. kok sendiri aja sih, napa nga’ gabung ma yang lain..??? Tanya gue, nga’ ahh gue mau disi aja, kata mirna, trus lho sendiri ngapain kesini, kenapa nga’ gabung ma mereka..??? seruh mirna, ya sama kayak lho malas aja jalan keluar..jawab gue……lama kami berdua cerita tanpa arah pembicaraan, tiba tiba gue teringat masalah tadi pagi, dimana gue jailin mirna tentang cowok yang bonceng dia itu.. Mir’’ betul tuh yang tadi abang lho, kok nga’ ada mirip miripnya yah sama lho..??? sumpah gue pangling banget tau’ pas gue twu crita lho..… iya bennar kok dia itu saudarah kandung gue, emang sih kata orang orang, bukan Cuma lho aja, kalau kami itu sedikit berbeda pisik,hehe, ya pastilah gue kan cewek sementara dia cowok, seruh mirna sambil tertawa,’ kalu gue ituu, lebih miripnya nyokap gue, kalau dia lebih mirip bokap gue, jadi wajar saja klw kamu sedikit  ngak percaya, karena kami agak berlawanan gitu,,hehehehe…. tapi jujur kok dia itu saudarah kandung gue, satu ayah dan satu ibu, jadi nga’ salah kalau lho bilang gitu tadi kegue. Kata si mirna… ouhhhh gitu yah, pantas,,jawab gue sambil tersenyum,
Btw bukanya abang lho itu teman sekelasnya Emilia yah,??? klaw nga’ salah gitu, Tanya gue, iya, emang kenapa..???tanya mirna. Ahhh nga’ Cuma nanya doank kok..seruh gue,.. dia itu bukan haya teman kls kakak gue aja tapi juga satu kampung gue plus sahabat abang gue dari kecil, jadi bisa dikatakan kami itu sudah akrab banget dari duluh mpe skrg ma Emilia dan keluarganya, kata mirna. Haaaaaaa…kami.???? Maksud lho.?? Tanya gue,, Iya karena gue sama Emilia juga sudah lama kenal  dan sudah berteman dari dulu mpe sekarang, malahn kami itu kayak saudarah kemana aja mesti barengan, main pun bareng, sampe baju aja nie yah mesti sama belinya…hehehe…. Ohhhhh… gue tersenyum, wahh pucuk dicinta ulang pun tiba, kesempatan besar nie buat gue tuk tau banyak tentang Emilia, gurau hati gue… Heyy… lho kenapa, kok senyum senyum gitu…???tanya mirna, haa, ngak, gue Cuma kagum aja ma cerita lho… kata gue mencoba meyakinkan mirna, meskipun sebenarnya tujuan gue nanya soal itu semata mata karena gue pengen tau tentang Emilia, dan usaha gue itupun berhasil…
To Be Countinue........

4 komentar :