Selasa, 18 Juni 2013

Terkadang saya berpikir,“ternyata hidup itu indah”.
Hidup itu indah, ketika kita melewatinya dengan penuh suka. Namun, disatu sisi, semua itu bisa berbeda,,terkadang saya melihat orang tua yang menjalani hidup ini dengan kehidupan susah. Dalam hati mereka, hidup itu bagaikan racun yang dapat mematikan siapa saja, hidup itu kejam.. jeritan hati mereka seakan menenggelamkan harapan yang telah mereka impikan… kerasnya hidup selalu mereka lontarkan dengan raut wajah yang penuh rasa iba ...
Tidak selamanya hidup itu indah.. “katanya” kadang kala rasa duka dapat menyelimuti gelapnya kehidupan, hidup ini  terlalu indah untuk dikisahkan, suka maupun duka merupakan rangkaian kehidupan yang setiap manusia mengalaminya.
“Manusia tak dapat hidup tanpa bantuan orang lain”, itulah ungkapan sosial yang membuat hidup saya lebih berarti, tanpa ulur tangan dari kalian, saya tidak akan sampai sejauh ini. Berkat semangat, dukungan, dan bantuan kalian, kehidupanku telah berubah, yang dulunya malas menjadi disiplin, kurang pintar menjadi lumayan pintar, pemalu menjadi percaya diri, dsb. Semua itu saya lalui dengan penuh suka cita melalui kebersamaan yang begitu indah, kita bersama-sama dalam mengejar segudang impian, sejuta harapan, dan seribu asa yang menjadi target dalam kehidupan kita. Perasaan capek, lapar, letih, dan menahan rasa haus telah kita lalui bersama, saya merasakan betapa indahnya kebersamaan yang telah saya lalui bersama kalian selama ini.
Momen yang tak dapat saya lupakan dalam kebersamaan kita, ketika kita ngumpul bersama, bergurau bersama, canda tawa yang menghiasi kebersamaan kita sehingga terjalin suasana yang begitu indah, suasana yang begitu akrab… kita bagaikan satu keluarga yang tak dapat dipisahkan.

Namun, terkadang pula kita lewati kebersamaan itu dengan berbagai kerikil-kerikil kehidupan yang begitu pahit sehingga semua itu menjadi momen terburuk dalam kebersamaan kita, tapi semua itu kita lewati dengan hati yang terbuka. Solidaritas yang tinggi adalah ciri khas kebersamaan yang kita miliki, saya bersyukur bisa hadir ditengah-tengah kalian, sehingga saya bisa merasakan betapa indahnya arti kebersamaan.. 

1 komentar :

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus