Selasa, 18 Juni 2013

Dua tahun kemudian.....

Setelah kejadian itu, gue tak pernah lagi berpikir untuk mencari cari tau tentang keadaan Emilia, bagi gue dia adalah masa lalu, masa depan gue masih panjang kedepan, yaaaa.. tak satupun orang yang tau takdir dan nasib mereka nantinya, mungkin saat itu adalah sebuah kegagalan buat gue namun itulah hidup terkadang apa yang kita inginkan tak sejalan dengan apa yang kita harapkan, hal itulah yang ada dalam pikiran gue saat itu, mencoba tuk menguatkan hati dan selalu berpikir positip dalam mengarungi hidup ini,

Hingga saat itu gue putuskan untuk melanjutkan study gue ke salah satu perguruan tinggi negri yang ada dimakassar, merupakan kepuasan tersendiri menurut gue bisa menjadi bagian dari mereka para kaum intelec, cukup bangga sih bisa menjadi seorang mahasiswa, namun kepuasaan dan kebangaan itu tak bisa gue rasain seutuhnya, selalu saja ada yang mengganjel pikiran gue saat itu, ntah itu apa namun rasanya ada hal yang hilang dalam diri gue, dan hal itu gue rasain sekitar kurang lebih 2 minggu, apakah mungkin ini karna gue selalu ingat masa SMA gue kali yah, iya sih tak jarang orang bisa dengan mudah melupakan masa masa itu, masa dimana puncak dari pencarian jati diri puncak dari segalah sikap ababil yang kerap kali kita lakuin baik itu sesama teman maupun terhadap guru sendiri, kenangan itu terlalu indah untuk dilupakan, begitu lekat erat dipikiran gue, begitu banyak cerita indah yang tak bisa dibiaskan lagi dengan kata kata, sekali kali menjerat hati ini ketika gue teringat akan hal itu, kenangan indah itu rasanya  baru kemarin gue rasain…mmmmm L
mungkin itu kali yah alasannya,??? 
hal itu mungkin saja bisa gue lupakan, tapi ada  hal yang tak bisa gue lupakan sampai kapanpun kenangan tentang EMILIA. Nama pembawa malapetaka bagi hidup gue, orang yg mengubah drastis hidup gue, tpi meskipun demikian gue tetap saja tak bisa benci dengannya, alasannya knapa..?? karena bagi gue takdir yang tak menginginkan hubungan diantara kami, lagian  gue tak punya alasan apapun untuk benci terhadap dia, walaupun sesaat Emilia telah membuat hari hari gue penuh warna, bagi gue mengenalnya saja itu semua udah lebih dari cukup. J. Cinta boleh cinta tapi kehendak tak mesti harus kita paksakan kan guys,??   Hmmmm …. ngebahas tentang Emilia takkan ada habisnya,..’’ eiiitttzzzz waduh keingat lagi nie sama Emilia, udah deh ganti topic aja yah guys, udah mulai nyesaaaattttt lagi niee soalnya…. J… Takutt soalnya stokk tissunya udah habiss #crying Hehehehehe.. Next

‘’Hay….  gue Nissa dan ini Hany ma Dimas teman gue, mmm… nama lho sapa..??’’ terdengar seseorang menyapa gue dari belakang, gue pun langsung menoleh kebelakan dan menyapa balik mereka’’ hay juga, oyaa gue Rial ‘’ gue nyulurin tangan gue  sambil tersenyum, nah disinilah awal pertemanan kami, tadinya gue berpikir bakal ga’ punya kenalan secepat itu, heeemmm tau sendiri gue tuh orangnya rada rada cuek gimana gitu, apalagi sama wajah2 baru seperti ini.. tapi bukannya gue sombong cuman bawaannya aja gue kayak gitu, paktor dari rasa malu gue yg begitu dahsyat,, ciaaaelaaa petir kali yah dahsyat..  tapi jujur nie yee gue itu emang pemalu banget tingkat stadium ahir mungkin… apalagi kenalan sama cewek, terlebih lagi kalau ceweknya cantik… huuuuu bisa bisa kena panas dingin guenya…J hehehe kepo dikit ga’ papa,...... Continue.. 
By Syahril

1 komentar :

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus