Selasa, 18 Juni 2013

Lanjuuuttt........
Hingga saat perkenalan itu gue akrab dengan mereka bertiga terutama sama si nissa itu, soalnya anaknya itu selain cantik juga asyik diajak ngobrol nyambung bangett ma gue, apalagi kalau ngebahas tentang agnezmo sang idola kami, beda hal dengan hany anaknya cenderun pemalu dan calm banget gitu, kalau bukan kita yang nyapa duluan bisa ga’ ngobrol tuh seharian, J.  hany dan nissa itu sahabatan sejak SMA dulu jadi ga’ heran kalau mereka berdua cukup dekat, dimas sendiri sibuk sama pacarnya dikampung hamper tiap hari ngebahas pacarnya melulu ke gue sampai bosan gue dengernya. #Payahbanget, emannya gak capek apa bahas itu terus, niat mamer kali yah ke gue.. sedikit ilfel sih sama si dimas, tapi pada dasarnya dia tuh anaknya baik kok, care sama teman apalagi pada saat gue butuh banget bantuan dia,

‘’Hay Niss… lagi nyari buku apa..??’’ secarah tak sengaja gue ketemu nissa di ruang perpus dan kayaknya dia lagi sibuk tuh nyari materi tuk bahan presentase besok, “ hay Al iya nie sibuk banget nyari buku psikologi mana blom ketemu ketemu nie, hemm bete’ + pusing gue L” jawab nissa.
“Hehehehe.. sabar dong neng jangan marah2 gitu” sambil tersenyum gue godain si nissa yang mukanya lucu kalau cenberut gitu.. ‘’yeeeee lho kok mala ngetawain gue sih, ada yg lucu apa, pusing niee L” mending lho bantuin gue apa kek gitu, jangan ketawa aja huuuu’’ seru sih nissa dengan nada sedikit bete’.. tapi gue tetep aja ngetawain dia J.. “ iya deh neng  gue bantuin nyarinya, mau nga’ gue bantuin,, tapi kalau gitu senyum dulu donk”  tetep godain si nissa sambil tersenyum..

Saat itu  Gue pun bantuin si nissa sampai semua materinya terangkum, setelah itu kami pun bergegas meninggalkan ruang perpus bersama sama, “oyaa Al thanks yah tas bantuan lho tadi, klo ga’ da lho ga’ tau deh tugas gue bakal selesai atau nggak, mmm karena lho dah bantuin gue, sebagai imbalannya gue traktir makan deh, gimana??’’ seruu si nissa.. “” hmmm gimana yah, gue tuh bantuin lho krena lho kan sahabat gue niss, kan itu guna sahabat lagian gue ikhlas kok ngelakuinnya’’ jawab gue sambil melangkah ‘’ iyah sih gue tau tapi gue juga iklas kok traktir lho, ayolah lapar gue dah stadium akhir nie, mumpung gue lagi berbaik hati nie awas lho rejeki tuh ga’ boleh ditolak tau”’… seru nissa, “”yeeee nie aNak pake ngancam lagi, iya deh”” jawab gue…. kami pun melangkah menuju kantin belakang fakultas.

Saat itulah kebersamaan kami mulai, hampir tiap hari ngehabisin waktu bareng, belajar bareng bahkan kemanapun pasti bareng sama si nissa, semuanya kita lewatin dengan bareng2, tak herang sih kalau ada teman yg jail ngeledekin kita pacaran, awalnya sih terkadang kita ber4 hany,dimas nissa dan gwe tapi berhubung hanny nya sih gak bisa mulu gabung, alasannya sih takut sama abang nya gitu, trus si dimas sendiri anaknya kabur kaburan gak jelas gitu, tiap kali dihubungin yg angkat pasti pacarnya, malas juga kalau harus ganggu mereka pacaran, hemmm mereka berdua gak asik .

Niss ‘’ katanya nilai nilai kita udah keluar yah, lho udah chek belum.??’’ Tanya gw, iya tuh udah gwe liat tadi, tapi…’’ nissa menjawab dengan nada dan muka cemberut gitu.. tapi apa niss.. muka luu ga’ enak gitu sih, emang kenapa..?? tanya gw sedikit panikk,, tapi nilai semua anak2 bagus2 banget termasuk lho ril…jwab nissa…. haaaa maksud lho nilai kita bagus semua,, ..?? bagus donk, yesssss huuuu,,, ahh elho bikin gw panik aja tadi, hehehe,, iyaaa sorry sorry deh gw sengaja mw ngerjain lho dulu, tpi abis gw ga’ tega liat muka luu panik gitu, yaahh gw bilang aja..hahahaha….kata nissa… ‘’ahh sialan luu jail banget sih’’ seruu gw..
Siang itu seluruh anak mahasiswa jurusan bahasa patut berbangga dengan apa yang telah mereka usahakan selama ini ternyata kerja keras kami membuahkan hasil yang memuaskan, dengan serangkaian angka angka yang kami terimah dari jurusan itu cukup memotivasi kami untuk lebih giat lagi dalam belajar.

2 komentar :

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus