Rabu, 14 Maret 2012

Andai aku waktu,
aku akan terdiam sejenak untuk pastikan
keadaan ...
agar tak ada lagi bisu dihati ini.
Andai aku angin,aku ingin bawa rasa ini terbang jauh,
lalui hari-hari di sudut malamku,

Agar dapat   ku rangkul pula rasamu...
dan dapat ku lukis abadi rasaku di hatimu,..
agar tak harus lagi ku lalui tiap jengkal bayang-malam...
yang selalu saja menyudutkanku ke dalam kehampaan,
dan hampakanku dalam kesendirian.


Aku terdiam di sudut Pekat,
Aku terus senandungkan nada
walau semuanya hanya terbalaskan sebuah deru yang membisu...
Aku terdiam di sudut ruang,di tengah semesta yang meredup...
Aku berharap semua ini segera usai, 

Walau ku tau akan berakhir juga debaran di dadaku...
Kemudian aku terdiam di ruang terang,
yang sudah terlalu lama menggelap...
Sepekat malam,yang menggelapkan mata,
Yang akhirnya pun hilang harapan.

0 komentar :

Posting Komentar