Rabu, 28 Maret 2012

Aku kecewa dengan diriku sendiri, ku tak tau mesti bilang apa lagi, dengan cara apa yg harus aku lakukan tuk menenangkan perasaan ini, tak ada lagi  ketentram dan damai yg terasakan, semuanya terasa hambar, hampa tanpa apa apa lagi,
kenapa tuhan? kenapa semua yg kuharapkn harus menjauh? Kenapa semua yg kuimpikan harus sirna sesaat ini? Kenapa tuhan..??
 Ohh tuhan rencana apa yg telah engkau aturkan untukku, atau memang ini sudah menjadi takdirku, takdir yg harus aku jalani,? Tpi kenapa dan mengapa mesti aku,aku bingun tuhan, aku bingun dengan peran apa yg harus aku mainkan dalam cerita kehidupan ini, ceritanya begitu rumit untukku, aku tak mengerti harus dengan langkah apa kan kutenpuh untuk kubisa mengerti,, aku butuh petunjukmu tuhan, kemana arah yang harus aku arungi dalam cerita hidup ini,?? sungguh aku bingun tuhan,.,,
Aku bingun tuhan, aku harus milih apa untuk menentukan takdirku, tolong aku tuhan, tolong hambamu ini, tunjukkan keadilanmu tuhan, ….aku butuh  sedikit kedamaianmu, dari kejamnya hidup ini,, dari kejamnya dunia yg penuh dengan kepalsuan dan kepura puraan…  hamba pasrahkan semuanya hanya padamu tuhan, hidup dan matiku hanyalah untukmu… 
Tuhan…..!!!!
Aku tak meminta lebih darimu, aku tak perna mau jadi yg terbaik, aku hanya ingin setetes rasa cinta dan kasih sayang disisahkan untukku,
Tuhan….!!!!
Jika ini memang sudah takdirku, maka tabahkanlah hatiku ini, tapi jika ini hanya cobaanmu untukku, maka jagalah hatiku untuk slalu mengingatmu….

1 komentar :