Selasa, 27 Maret 2012

Heran dengan jaman sekarang dengan exisx jejaring sosial dunia maya, membuat orang orang banyak dirunduh masalah, ngak ini, ngak itulah, semuanya dipermasalahkan, status aja yang hanya dianggap sebagai pelampiasan kekesalan dari kejamnya kehidupan, terkadang kala menimbulkan masalah yang dianggap serius, terlaluh dibesar besarkan, kalian tak punya hak tuk menjudge, ini hakku, ini duniaku, atur saja dunia kalian sendiri, tak usah pusing pusing mikirin kehidupan orang lain, jangan bawa bawa aku dalam masalah hidup kalian, karena aku tak mengerti dengan dunia kalian yg dulu, please.. jangan bawa bawa aku dgn duniamu yg dulu, karena aku tak tau dunia bagaimana dan seperti apa, 
apa aku salah dengan hidupku, ini hidupku kenapa kalian yang ribut,  kenapa..???
tolongg... jangan hantui hidupku lagi dengan sifatmu itu, sudah banyak masalah dalam hidupku yang tak sanggup tuk aku jalani, tolong kalian jangan tambah masalah lagi... sudah cukup sakit ini yang kalian goreskan, aku tak sanggup lagi memikul beban ini, tolong dengan sangat..... kalau memang kalian tak suka dengan caraku, please jauhi saja aku, aku bisa meskipun tanpa kalian.....aku bisa meskipun dengan cara abal abalku sendiri...

0 komentar :

Posting Komentar